OMAH JAJAN BIKIN NAGIH!!!


Satu Minggu ini ke Omah Jajan sudah 3x... Entahlah...nagih terus jajanan disana. Selain murah, rasanya juga lumayan enak :) 

Omah Jajan ini terletak di belakang MX Mall, Malang. Sesuai namanya mini nongkrong place ini menjual berbagai menu jajanan. Untuk harganya sepadan kantong mahasiwa sih menurut aku. 

Menu Omah Jajan



Risol Moza ini very tasty.. keju moza nya enak banget...

Risol Moza
Kalau menurutku green tea latte nya lumayan. Tapi buat teman - teman yang gak suka green tea mending jangan coba green tea latte, lebih baik yang green tea biasa aja. lebih segar :)

Green tea latte

 Enak - enak aja sih rasanya, cuma kuah kari nya terlalu over menurutku. Mungkin dikurangi sedikit kuah kari nya :) Untuk baked curry rice aku lebih suka baked curry rice - nya LaiLai.

Baked Curry Rice

 Ini Favorit aku banget.. mungkin karena aku pribadi suka banget sama kentang yaa. Tapi ini enak beneran. :)

Baked Potato Broccoli

Minuman favorit setelah green tea ice sama lemon tea (karena murah) adalah milo ice. Entah kenapa kok sering banget pilih milo ice..

Milo Ice

Nyicipin Churros pertama waktu si Vita beli di Omah Jajan dan dibungkus, dimakan di kosan. Dan aku gak suka. sejak saat itu kalau di ajak teman-teman beli churros di mana-mana selalu aku tolak. Tapi hari ini nyoba Churros  Mayo nya Omah Jajan kok enak.. Mungkin pas nyicipin punya Vita dulu Churrosnya dingin, dan tadi churrosnya masih hangat.

Churros Mayo

Salah satu jajanan favorit di Omah Jajan adalah Lava cake, sejak Omah Jajan dibuka, Menu Lava Cake sudah ada didalam menu Omah Jajan. Selain itu juga ada Risol, yang merupakan menu yang sudah ada sejak Omah Jajan di buka.  Berbeda dengan Baked Potato, Baked Curry Rice dan Mile Crepes yang merupakan menu terbaru dari Omah Jajan..

Lava Cake ini enaknya di makan hangat hangat. Cuma beberapa kali kesana sama teman, kalau pesan lava cake sering lava nya sudah dingin :(

Choco Lava Cake

Sosis Panggang ini harganya 10K. Untuk rasanya?? just so so (biasa-biasa saja) :)

Sosis Panggang
Untuk pelayanan di Omah Jajan satu minggu aku kesana bagus,sebelumnya aku sama teman-teman kesana sering banget kecewa, entah itu yang mbak-mbaknya yang kurang ramah sama ara2 itu tadi, lava nya udah dingin, jadi kurang enak. Overall oke lah :)

Oya, yang aku salut hari ini sama bapak penjaga parkiran, tadi aku kasih 4.000 buat bayar parkir 2 motor, soalnya biasanya bayar parkir 2.000 di Malang, Lah tadi Bapak parkirnya ngembalikan duitku 2.000. OOooo.. parkinya 1.000. Makasih Bapak... Soalnya paling gak suka kalau ke toko / cafe byar parkir 2.000 Terus habis bayar langsung ditinggal pergi. Gak dbantuin ngeluarin motornya. Ini nih tipe bapak parkir yang menyebalkan. GaBut banget sih bapak.

By The Way buat yang pengen kepoin update an menu baru dari Omah Jajan bisa cek Instagram Omah Jajan

0 comments:

Post a Comment

 

POPULAR POSTS

FRIENDS

PENGUNJUNG