Lunch at ToastStory

ToastStory. Salah satu tempat nongkrong di Malang yang wajib dikunjungi. Selain tempatnya yang cozy. Dengan desain interior simple yang serba putih.  Makanan-makanan disini bikin kamu ketagihan. Believe me :) ToastStory sendiri memiliki menu andalan. Yaitu roti panggang. Tapi menu disini tidak hanya roti panggang saja. Ada pilihan menu lain juga :)
Cafe ToastStory sendiri ada 2 lokasi di Malang. Cafe pertamanya ada di jalan Bondowoso. Dan Cafe kedua ada di Daerah Soekarno Hatta (Kiri Jalan Setelah POM bensin Suhat).

Beberapa bulan yang lalu, saya dan teman-teman kuliah mencoba menu dari ToastStory yang berada di daerah Soekarno Hatta, Malang.
Setelah memarkir mobil. Kami langsung melenggang masuk kedalam cafe. Kami memesan beberapa menu.

Banana Boat - IDR 10,000
 Seperti namanya. Banana Boat ini isinya pisang yang digoreng dengan tepung. Banana Boat rasanya gurih dan crunchy banget. Apalagi ditambah ada taburan keju diatasnya. I like this taste. Sayangnya untuk ukuran Banana Boat tidak begitu besar :).

Coco Cruncnut - IDR 16,000
 Coco Crunchy Nut ini adalah pingiran roti yang big size. Didalamnya terdapat potongan-potongan roti panggang dengan topping Ice cream, coco crunch, parutan keju, kacang dan cokelat.
Rasanya enak. Manisnya ice cream ditambah dengan gurihnya roti panggang dan topping diatasnya. Perfect :)
Crazy Berry - IDR 10,000
 Memang dasarnya suka strawberry. Jadi ketika lihat menu minumannya. Langsung aja pilih crazy berry. Ini adalah ice strawberry. Segar rasanya. Manisnya pas :)

Popicock Rice - IDR 20,000
 Beberapa minggu sebelum kesini. sempat ke tempat makan lain. Dan memesan rice omelet.Dan rasanya tidak seenak di ToastStory. Popicock rice ini dihidangkan bersama potongan-potongan ayam goreng dengan saus ala ToastStory. Lembut omeletnya terasa banget. Sausnya juga gak bikin eneg. So yummy deh :) porsinya juga pas (buat porsi makan saya :p )
Untuk price. Saya rasa standar. Dibandingkan dengan tempat makan sebelumnya yang harganya IDR 40,000an.
  
Interior Cafe ToastStory
Selain makanannya yang enak. Pelayanan disini sangat-sangat baik. Apalagi waktu saya kesini sama teman-teman. Pemilik ToastStory ikut melayani pengunjung. Pemiliknya ramah banget :)
Di ToastStory (di Suhat. Saya tidak tahu kalau ToastStory di Bondowoso) juga terdapat photo booth buat pengunjung cafe yang ingin berfoto-foto ria :)

ToastStory
Jalan Bondowoso 35E - Malang (Depan fotocopy Maestro)
Cabang : Soekarno Hatta (Kiri Jalan setelah pom bensin Suhat)
Twitter | Facebook | Instagram
Website ToastStory

1 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

 

POPULAR POSTS

FRIENDS

PENGUNJUNG